31/08/11

Diego Forlan Sudah Tandatangani Kontrak Dengan Inter Milan

Diego Forlan mendapat kontrak dua tahun dari Inter Milan.

Diego Forlan in Kolkata(Mango Peel)
Striker Diego Forlan sudah menandatangani kontrak dua tahun dengan Inter Milan. Hanya, Inter belum secara resmi mengumumkan perekrutannya. Kabar yang beredar, klub baru akan mengumumkannya Rabu ini. Hal sama dilakukan bekas klubnya, Atletico Madrid. Klub La Liga Spanyol itu masih menunda mengumumkan kepindahan pemainnya.

Namun kantor berita ANSA menyebutkan Inter telah mengontrak Forlan sampai 30 Juni 2013. Striker berusia 32 ini mendapat gaji €3,5 juta setiap tahun ditambah bonus sebesar €0,5 juta berdasarkan penampilan. Gajinya memang lebih rendah €0,5 dari paket gaji yang diterimanya di Atletico.

"Inter merupakan klub besar dengan memiliki banyak pemain ekselen," kata Forlan. Dirinya bersama agen sempat melakukan pertemuan dengan para pejabat tinggi Inter seperti wakil presiden Rinaldo Ghelfi, direktur teknik Marco Branca dan direktur olahraga Piero Ausilio.

"Kami punya peluang bagus untuk meraih sukses di berbagai kompetisi. Saya memang sudah berusia 32. Namun, saya dalam kondisi terbaik. Selain itu, di dalam keluarga, kami semua terlihat lebih muda dibandingkan usia yang sesungguhnya," tambah striker yang pernah bermain di Manchester United ini.


Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template