31/08/11

RESMI: Newcastle United Dapatkan Davide Santon Dari Inter Milan

Santon bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak bersama Newcastle.

Davide Santon - Inter - Serie A (Grazia Neri)
Tak perlu waktu lama bagi Newcastle untuk mendapatkan Santon. Beberapa hari lalu pemain belakang asal Italia dikabarkan akan segera hengkang dari Inter.

Newcastle disebut-sebut sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkan Santon untuk menggantikan posisi Jose Enrique yang sudah pindah ke Liverpool.

Kedua klub dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dan GOAL.com secara eksklusif memberitakan kalau Santon sudah berada di Newcastle untuk mengikuti tes medis.
Menurut berita terbaru dari lama resmi The Magpies, pemain berusia 20 tahun itu sudah resmi menjadi pemain Newcastle dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan.

Beberapa media Inggris meyakini nilai transfer pemain yang bisa ditempatkan sebagai bek kiri maupun kanan itu sekitar £5 juta.

"Kami senang bisa membawa Davide ke Newcastle. Ia pemain yang berkualitas, masih muda dan sangat berbakat. Ia seorang bek kiri tapi juga bisa bermain sebagai bek kanan," terang pelatih Alan Pardew pada nufcTV.
"Kehadiran Davide diharapkan bisa semakin memperkuat lini pertahanan kami. Saya berharap ia bisa cepat menyesuaikan diri dengan gaya permainan Liga Primer Inggris karena ia akan menjadi salah satu pemain utama kami."

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template