24/09/11

Koto Amatsukami - Genjutsu Terkuat

Dikatakan salah satu jutsu genjutsu yg keluar dari mangekyou sharingan uchiha shisui dikatakan sebagai genjutsu terkuat karena genjutsu itu bisa mengendalikan pikiran seseorang tanpa di sadari orang yang sedang di kendalikan. Shisui adalah orang terdekat dari Itachi dan Shisui Uchiha memberikan matanya kepada Itachi dengan bertujuan untuk melindungi konoha dengan matanya dan satu lagi di berikan kepada Danzo dengan tujuan yang sama, melindungi konoha agar damai dan sejahtera. 
Itachi melihat semua apa yang terjadi pada shisui, sehingga kesedihan yg menyakitkan melanda itachi dan itulah yang membuat mangekyou sharingan itachi bangkit, tapi tuduhan tidak enak yg mencurigai itachi sebagai pembunuh shisui tapi kenyataannya tidak.

Cuplikan Naruto chapter 550 tentang KOTO AMATSUKAMI    

 "KOTO AMATSUKAMI" adalah genjutsu utama dari mangekyu sharingan milik shisui uchiha, "KOTO AMATSUKAMI",,genjutsu itu membuatku normal kembali, meskipun sepertinya mengekyounya menghilang..."ucap itachi.

uchiha shisui????"pikir naruto.

yang kau maksud "shunsin no shisui" , pengguna genjutsu terkuat di clan uchiha"ucap bee.

mata shisui mampu menciptakan genjutsu terkuat yang mengendalikan seseorang tanpa disadarinya.'ucap itachi.



aku menaruh perintah"lindungi konoha"ke mata shisui,, dan aku menaruhnya ke mata gagak itu dan mempercayakan padmu naruto,,meski aku tak menyangkan kalau ini akan bekerja melawan diriku sendiri."ucap itachi.

kenapa kau punya matanya? dan kenapa kau memberikannya padaku?"tanya naruto.


pengorbanan....shinobi tanpa nama yang melindungi kedamaian dari dalam bayangan , itulah shinobi yang sebenarnya,,shisui mengajari itu padaku,,shisui mempercayakan matanya padaku untuk melindungi desa ,dia menyembunyikan keberadaanya dan mati diam",,aku membantu dia mencapainya, meski terakhir kali aku bertemu shisui,danzo telah mengambil mata yang satunya,yang satunya kuberikan padamu yang punya idealisme sama dengan shisui.

jika adik yang ku tnggalkan menjadi ancaman desa,aku telah mengkhianati kepercayaan shisui,naruto...kau yang mampu memperbaiki ini,kau menganggap sasuke sebagai saudramu,karna itulah hanya kau yang mampu menghentikan sasuke, kau ykin sasuke menanamkan mataku untuk mencapai EMS,"jika itu trjadi gagak itu akan keluar dan mengaktifkan KOTO AMATSUKAMI pada sasuke untuk MELINDUNGI KONOHA" ,itu rencananya."ucap itachi.


Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template