31/08/11

RESMI: Juventus Kontrak Eljero Elia

Menurut Elia, Juventus adalah klub terbesar Italia.

Hamburger SV, Eljero Elia
Getty Images
Juventus resmi mengumumkan transfer sayap Belanda Eljero Elia senilai €9 juta dari Hamburg.

Elia, 24, dikontrak empat tahun, dan mengikuti jejak Edgar Davids dan Edwin van der Sar dalam membela Bianconeri.

Di laman resmi Juventus, Elia menyatakan, "Saya tahu banyak tentang Juventus. Ini adalah klub terbesar Italia. Bagi saya, adalah sangat penting pelatih (Antonio Conte) sungguh menginginkan saya dalam mengambil keputusan ini."
"Saya harap saya bisa bermain sebagus mereka. Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya tahu saya bisa memberikan kecepatan dan teknik individu bagi Juventus, dan saya berharap bisa mencetak banyak gol," tambah Elia tentang harapannya mengikuti jejak Davids dan Van Der Sar.

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template