14/10/13

Awal Hidup di Kost dan Pengalaman Buruk dengan Anjing



Rabu 10 Juli 2013 adalah hari yg paling gw tunggu” karena gw bakal meninggalkan hidup gw yang sebelumnya dirumah gw, gw sering mengidap Betetics Boringitus, tapi kini akan berganti status sebagai anak kost. Sempet sama nyokap bakal mau dimasukin ke asrama, tapi dengan tekad gw yang bulet agak lonjong sedikit, gw berhasil meyakinkan nyokap gw biar gw tetep ngekost.
Akhirnya dengan berat hati yang sekitar dua setengah kilogram akhirnya nyokap gw menjual hatinya ke pasar di deket rumah gw.. eh, kaga cuman becanda) . nyokap gw pun melepas kepergian gw ke ibukota salah satu provinsi yang bernama Manado. Karena gw juga perginya juga baru dapat restu jadinya gak da yang nganterin kepergian gw. Itu berarti gw pergi ke kostan sendiri sambil bawa barang” gw, walaupun barang bawaan gw gak terlalu banyak karna waktu itu gw udah bawa sebagian besar barang” gw ,tapi tetep aja barang bawaan gw banyak banget ditambah lagi barang bawaan gw dari lahir yang lumayan berat *eh .. hahah gaklah becanda . Tapi Tuhan memang maha pemurah dan pengasih dia tau keadaan gw saat ini. Dengan gak tau malunya gw telpon temen sekamar gw yang mau pergi juga hari ini dan mengatakan dengan polosnya “gw nebeng bareng lu yah”, tanpa mendengar jawaban darinya gw langsung segera melesat ke rumah dia, yang kebetulan tidak terlalu jauh (boleh-boleh aja sih gak terlalu jauhnya XD) . Setelah nyampe gw langsung pamitan sama nyokap di dalem mobil yang gak mau turun, alasannya sih susah parkirnya (tapi sebenarnya malu cuman pergi pake daster + jaket jeans andalannya XD). Okey setelah barang-barang gw dimasukkin ke dalam mobil, okey akhirnya gw berangkat juga ke manado bersama dengan temen gw dan keluarganya yang ikut nganterin. Agak ngiri juga sih liat temen gw yang keluarganya amat antusias banget buat nganterin dia ke kost, gak kayak gw dilepas kayak burung dilepas dari sangkarnya *eh .
                Setelah menempuh perjalanan 1 jam lebih akhirnya gw tiba dengan gantengnya di Manado tepatnya di perkamil daerah kampus gw. Waktu nyampe gw langsung disambut oleh seekor anjing cebol yang menggonggongi kami saat kami sampai. Ketika kami masuk kedalam anjing tersebut terus-menerus mengendus kaki gw (Wah, kayaknya nih anjing tau gw udah seminggu gak ganti kaos kaki, hahah gaklah becanda), meskipun kegelian gw juga agak ngeri buat ngusirnya karena gw punya pengalaman buruk dengan anjing.

Okey kita flashback dulu ke kejadian sekitar 10 tahun yang lalu tepatnya saat gw selesai mengikuti lomba cerdas cermat alkitab (yah gitu deh anak alim). Saat dalam perjalanan pulang bersama teman-teman dan encik sekolah minggu gw ,  gw lagi kegirangan karena mendapat juara (biar cuma harapan 1)  sampai-sampai cara gw mengekspresikannya berlebihan, yap tepatnya saat kami  melewati seekor anjing yang lagi anteng duduk di trotoar. Gw yang saat itu mungkin sedang setengah sadar kayak abis minum vodka dengan polosnya mendekati anjing itu dan mengejeknya sambil menggonggonginya. Memang miris nasib gw, tidak sampai hitungan  ketiga anjing itu langsung mencium (baca: menggigit) pantat gw dengan cantiknya. Ekspresi yang gw keluarkan hanya teriak sekencang-kencangnya : AAAAAWW, PAAANTAAATT GUAAAA.... .Beruntung temen-temen dan encik langsung membantu melepaskannya, gak bisa dibayangin kalo gak da mereka, bisa-bisa  gw kehilangan pantat gw. Tapi syukurlah celana gw yang tebal dan  celana dalam gw berhasil mengurangi cedera yang diderita pantat gw, gw gak bisa bayangin kalo gak da mereka berdua mungkin bisa aja pantat gw sisa setengah. Satu hal yang paling gw herankan dari anjing ini, KENAPA DIA MILIH GIGIT PANTAT GUAAA??  Padahal kan masih banyak bagian-bagian lain yang bisa buat digigit. Karena hal ini saya sampai membuat spekulatif mengenai penyebab binatang jahanam ini memili untuk menggigit pantat saya. Spekulasi yang pertama yaitu mungkin menurut dia daging gw yang paling lezat itu di pantat gw , spekulasi yang kedua karena dia jatuh cinta sama pantat gw sampe-sampe waktu gw gonggongin, ada indikasi dia mengira pantat gw adalah anjing jantan yang pengen dia ajakin french kiss T.T. Apapun maksud dan tujuannya yang pasti dia sudah melukai alat defekasi gw. Di pantat gw saat itu saat dicek ternyata ada 3 lubang (seperti gigitan orochimaru) hasil gigitan anjing itu, hal tersebut membuat gw berpikir apa jangan-jangan nih anjing adalah orochimaru yang sedang menyamar untuk mencari tubuh yang cocok ( hahaha, terlalu sering nonton naruto XD)

Nah, sampe dimana tadi cerita gw? Oh iya tentang anjing, iya jadi anjing di kostan gw itu namanya MOSHI , dari namanya kita bisa mengetahui kalo nama anjing ini dari bahasa jawa *eh jepang maksud gw. Setelah sesi penyambutan selesai kita masuk di sesi wawancara dimana ibu kost kita menanyakan beberapa pertanyaan yang sebagian besar dia jawab sendiri yang disertai dengan ceramah yang memang agak boring. Setelah itu kami mengatur kamar kami yang untuk ukuran kamar 2 orang memang tergolong besar yaitu ukurannya sekitar 5x8 (bisa dipake main futsal kayaknya nih kamar XD).  Kembali lagi ke kamar kost dan saat itu juga gw kembali menyadari hati gw juga yang udah lama kosong. Saat gw menata dan membersihkan kamar kost gw itu seperti gw juga yang saat itu juga sedang  berusaha untuk menata hati  gw kembali dan membersihkannya dari luka dan kenangan pahit di masa lalu. Menata hati gw gak segampang yang gw kira karena setelah berjuang untuk bisa move on , hati gw yang sekarang cenderung lebih selektif untuk memilih pengisi kekosongan di hati gw.  Apalagi membersihkannya karena terkadang kita harus memilah-milah mana yang harus dilupakan dan mana yang akan tetap disimpan. Okey lupakan soal tadi, btw gw udah lapar nih dan emang Tuhan Maha Adil, karena Dia mendengar rintihan dari umatnya , maka diajaklah gw makan oleh keluarga temen gw, dengan sok-sok jual mahal dikit dan gw pun menerima ajakannya. Ya udah gw nyabutt duluu mo ngisi perut yang mau gabung ayok ;)
Okey mungkin sekian dulu cerita gw di hari pertama ini papaaay.




Related Article:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bisa nggak lu ceritain tentang pacar lu? ^_^

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template