01/10/11

Inter dihajar Napoli 3-0 di kandang sendiri

Inter Milan menelan kekalahan pertama mereka di bawah kepelatihan Claudio Ranieri, namun kekalahan tersebut adalah kekalahan ketiga Inter di kompetisi Serie A Italia musim 2011/12.



Harapan Inter untuk bangkit di bawah kepemimpinan Ranieri cukup besar setelah dia dapat mengantarkan I Nerazzuri meraih dua kemenangan beruntun. Namun kali ini skuad asuhan Ranieri tersebut harus rela dipermalukan Napoli di kandang sendiri.


Napoli secara mengejutkan berhasil menggunduli Inter dengan skor telak 3-0 dalam laga lanjutan kompetisi Serie A Italia hari ini (02/10). Gol-gol Napoli dicetak oleh Hugo Campagnaro di menit ke-43, Christian Maggio di menit ke-56 dan gol Marek Hamsik di menit ke-75.

Pertandingan sebenarnya berjalan seimbang, kedua tim saling menyerang sejak menit pertama, namun tidak ada peluang yang berhasil dimanfaatkan oleh Diego Forlan maupun oleh Lavezzi.



Alur pertandingan berubah pada menit ke-43, ketika wasit secara kontroversial memberi hadiah penalti kepada Napoli sekaligus mengusir Joel Obi karena telah mendapatkan kartu kuning kedua di pertandingan ini. Eksekusi Hamsik sebenarnya mampu ditepis oleh Julio Cesar namun bola muntah berhasil disambar Campagnaro dan membuat Napoli unggul 1-0.

Keputusan kontroversial dan hilangnya satu pemain di lapangan tampaknya membuat Inter semakin tertekan. Hasilnya, pada babak kedua meskipun mencoba untuk membalas gol, Inter terus gagal dan malah Napoli berhasil menambah dua gol lagi.

Gol tambahan pertama dicetak oleh Maggio di menit ke-56 berkat kesalahan yang dilakukan oleh lini pertahanan Inter. Maggio memanfaatkan lemahnya komunikasi antara Yuto Nagatomo dengan Julio Cesar sehingga berhasil menyerobot dan menyontek bola masuk ke gawang Inter.

Unggul jumlah pemain tidak membuat Napoli puas dengan kedudukan 2-0, pada menit ke-75 memanfaatkan umpan terobosan dari Lavezzi, Hamsik berhasil membayar tuntas kegagalannya mencetak gol dari titik putih dan membuat kedudukan menjadi 3-0.

Inter yang sebelumnya masih merasa mempunyai harapan untuk mengejar ketertinggalan, mulai frustasi dan kehilangan bentuk permainannya sehingga Napoli dengan mudah mempertahankan kedudukan 3-0 dan membawa pulang tiga angka dari Giuseppe Meazza.






Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template