31/08/11

RESMI: Tottenham Hotspur Jual Peter Crouch Ke Stoke City

Kekuatan Stoke City sudah komplet dengan mendatangkan Peter Crouch.

Kaizer Chiefs v Tottenham Hotspur ,2011 Vodacom Challenge,Peter Crouch

Baru beberapa jam mendatangkan pemain Tottenham Hotspur Wilson Palacios, Stoke City kembali mendapatkannya dari klub sama. Tidak tanggung-tanggung, Stoke sukses memboyong striker Peter Crouch.

Untuk mendapatkan striker timnas Inggris ini, Stoke harus mengeluarkan dana sebesar £10 juta. Bila ditambah bonus penampilan, total harga Crouch bisa mencapai £12 juta. Crouch sendiri dikontrak Stoke selama empat tahun.

Crouch menjadi pemain ketiga dari Hotspur yang dibeli Stoke. Sebelumnya, the Potters merekrut Palacios dan Jonathan Woodgate yang dibeli di awal musim.

"Klub ini makin bergairah setelah mencapai final Piala FA. Kami juga mengawali pertarungan di Liga Europa. Perekrutan pemain merupakan bentuk kesiapan kami untuk menghadapi tantangan itu," ujar manajer Tony Pulis.

"Peter merupakan pencetak gol yang ekselen. Rasio gol yang dicetaknya di setiap pertandingan timnas juga bagus. Dia juga mencetak tujuh gol dari sepuluh pertandingan Hotspur di Liga Champions. Ini catatan yang bagus," tambahnya.

Pulis menilai pembelian pemain sudah komplet. Apalagi, dia sudah memperkuat lini belakang dengan memboyong Woodgate dan Matthew Upson.


Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template