31/08/11

RESMI: Liverpool Rekrut Kembali Craig Bellamy

Craig Bellamy kembali menggunakan nomor yang pernah dipakainya di Liverpool, 39.

Premier  League: Craig Bellamy - Manchester City - Aston Villa (Getty Images)
Liverpool merekrut kembali striker bengal Craig Bellamy dari Manchester City. Hanya, Liverpool memang tak perlu mengeluarkan duit sepeser pun karena Bellamy berstatus bebas transfer. Dirinya dilepas City karena menjadi korban pembelian pemain secara besar-besaran yang dilakukan pemilik klub.

Dengan membeli banyak pemain, City tentu juga melakukan pengurangan agar tidak menanggung beban pengeluaran yang besar. Pengurangan pemain yang dilakukan setidaknya bisa merampingkan skuad yang sudah terlalu gemuk. Salah satunya adalah dengan melepas striker Wales itu.

Tidak disebutkan nilai kontrak Bellamy di Liverpool. Yang jelas, dirinya mendapat kontrak dua tahun. Gajinya pun di bawah dari yang diterimanya di City yang mencapai £90.000 setiap pekan.

Musim lalu, dirinya dipinjamkan ke Cardiff City. Dirinya tercatat 36 kali memperkuat Cardiff dan membawa tim itu promosi ke Liga Premiere Inggris.

Di Liverpool, Bellamy kembali memiliki nomor punggung 39. Nomor yang dimilikinya saat bergabung dengan the Reds musim 2006-07.


Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template