02/10/11

SNSD Comeback 4 Oktober?

SNSD Comeback 4 Oktober?
Menurut salah satu orang dalam yang bergerak di bidang distribusi musik, girlband SNSD bakal merilis album baru mereka pada tanggal 4 Oktober 2011, serta melakukan comeback melalui musik bank pada tanggal 7 Oktober.Beberapa artis lain yang berencana untuk merilis single mereka dengan waktu yang hampir bersamaan dengan SNSD, memilih untuk menunda perilisan tersebut. Girlband ini tak bisa diragukan merupakan salah satu grup paling tangguh untuk dijadikan kompetitor.


"Saat ini, entertainment lain yang menjadi agency rival bertanya-tanya tentang comeback sembilan gadis cantik tersebut, melebihi para fans," ucap seorang informan seperti dilansir alkpop.com.
Album ini memang patut ditunggu. Terutama karena turut terlibatnya produser ternama, Teddy Riley untuk menggarap album ini. Nama Teddy sendiri erat hubungannya dengan track legendaris macam Dangerous, Michael Jackson.
Namun secara official, jadwal yang diungkap ini belum dikonfirmasi oleh SM Entertainment yang menaungi SNSD. Selain itu mereka tengah menunggu Soo Young yang dalam masa recovery pasca kecelakaan.

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template