09/10/11

Shien Mushanokoji (The Kid)

(キッド / 武 者 小路 紫苑) Meskipun ia berjalan dengan nama koboi misterius, Shien (atau "The Kid") sebenarnya dari garis bangsawan. Ayahnya sangat dikenal sebagai tiga kali peraih medali emas Olimpiade dalam penembakan pistol, di mana keuntungan menembak anaknya yang baik dengan pistol dan dengan bola. Dia adalah quarterback dari Seibu Wild Gunmans , dan memiliki salah satu tembakan passing tercepat di Jepang, mungkin di dunia. Kid dan Tetsuma membuat salah satu gelandang-lebar kombinasi terkuat penerima di Jepang (dengan standar sekolah tinggi), seperti kombinasi legendaris Jerry Montana  - Joe Rice  , meskipun pada tingkat yang lebih rendah. Kid mengkhususkan diri dalam menggambar cepat-menembak, di mana ia melempar bola secepat yang ia terima dari pusat ke Tetsuma, penerima lebar Seibu (ini semacam rilis cepat lebih mirip ke Hall of Fame Miami pelintas Marino). Kepribadiannya sangat santai. Namun, setiap kali ia mendapatkan perasaan bahwa segala sesuatu berjalan terlalu baik, ia selalu memprediksi bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi, (yang biasanya tidak, seperti dalam turnamen musim semi ketika mereka menjelang Ojo White Knights pada paruh pertama, Tetsuma minum terlalu banyak air dan tidak bisa berpartisipasi di babak kedua, ironisnya, jumlah nya Jersey adalah 7-nomor yang dianggap beruntung di Amerika). Kutipan-Nya adalah "Sesuatu yang buruk telah terjadi setelah sesuatu yang begitu baik." Dia juga dikenal Tetsuma sejak mereka anak-anak, akuntansi untuk bagaimana "sinkron" mereka tampaknya. Awalnya Kid tidak bisa melempar dan Tetsuma tidak bisa menangkap, tapi mereka berlatih sepanjang waktu sebagai anak-anak dan menjadi lebih baik. Ulang tahunnya 11/11
Sejauh ini, dia hanya quarterback Hiruma belum mampu bodoh atau kekalahan. Semua skema Hiruma melawan dia (17 dalam semua) gagal karena tajam-pikiran dan refleks Kid cepat.
Dalam bab 242, setelah Hiruma penayangan video Kid taktik Rikiya Gao di lapangan (dengan Kid benar menebak bahwa niat Hiruma adalah untuk menggunakan Seibu sebagai "pengorbanan manusia" terhadap Dinosaurus) dalam persiapan untuk permainan Seibu-Hakushū, Kid mengungkapkan bahwa ia memiliki rencana untuk menutup pergi Gao. Tampaknya seakan rencananya bekerja untuk sekarang, karena selama bermain pertama pertandingan, ia berhasil menyelesaikan lulus 4-halaman untuk Riku dengan sengaja membiarkan Gao untuk menerobos garis tersebut, ketika ia lulus super cepat-nya di saat terakhir. Ia menganggap bahwa selama ia rids dirinya dari bola, Gao akan mengikuti aturan dan tidak menghancurkannya. Namun, sebagai permainan berlanjut, Kid menyadari bahwa dengan bermain masing-masing, Gao akan lebih cepat dan dalam satu contoh, berhasil lengan memar Kid hanya dengan pinky. Akhirnya, seperti yang Seibu berlanjut dengan serangan mereka, Kid menyadari betapa semua yang ia, Tetsuma dan pria bersenjata telah dilakukan telah membawa mereka begitu dekat dengan Natal Bowl, dan melakukan satu hal yang ia bersumpah ia tidak akan pernah melakukan - berani untuk bermimpi. Pada saat ini kelemahan, Gao lalat dari belakang dan meremukkan dia dari belakang, melemparkan dia pergi dan mematahkan lengannya. Beberapa detik kemudian, menyadari betapa dekat ia pada mimpinya, Kid runtuh di lapangan, mengambil Seibu itu impian Natal Bowl dengan dia. Kemudian dia terlihat dalam kerumunan itu selama pertandingan Deimon vs Hakshuu. Hal ini di sini bahwa dia komentar ke quarterback dari Aleksander, Karin, bahwa Hiruma akan bermain dalam pertandingan Teikoru tidak peduli apa cedera.
Dia berpartisipasi dalam tim pelatihan khusus Deimon sebagai QB untuk Monta dan Ikkyu. Dia berkomentar selama pelatihan Yukimitsu, bahwa ia terutama bersyukur sebagai quarterback jika penerima nya dapat melacak pada rute lulus, bahkan jika ia sulit ditekan atau memiliki statistik fisik secara signifikan rendah.


     * 40-yard-dash: 5,6 detik
     * Lulus Response Time: 0.15 detik
     * Bench Press: 70 kg
     * Tinggi: 177 cm (5'10 ")
     * Berat: 66 kg (145 lbs)
     * Posisi: Quarterback
     * Jersey Nomor: 7
     * Mahasiswa Tahun 2 (Grade 11)
     * Kid merupakan Penembak yg Jitu , dia blasteran Amerika dan Jepang. Nama 'Kid' berasal dari nama seorang koboi yang terkenal, Billy the Kid.
     * Di Amerika, ia pernah bekerja sama dengan Hiruma dalam pertandingan sepak bola pantai dan menggunakan teknik khusus bernama Super Tag Quarterback. Lemparan mereka begitu cepat sehingga setiap orang diasumsikan bahwa mereka menggunakan teknik Menari loak Tato Terlalu '.



Teknik/Strategi 

  • Quick-Draw Pass - Kid adalah seorang spesialis dengan cepat pendek melewati begitu ia mendapat bola. Waktu yang diperlukan baginya untuk menaikkan dan mengoper bola adalah 0,15 detik, sebagai lawan kecepatan gelandang normal dari 0,5 detik. Penangkapan dia di blitz adalah hampir mustahil. Teknik-Nya melempar aneh juga - sebagai lawan melepaskan bola dari atas bahunya melempar, Kid melempar bola dari depan pada dirinya sendiri menggunakan kedua tangan untuk menghasilkan sebuah spiral sangat cepat, dengan cara yang sama untuk lulus mesin pelatihan yang luas penerima digunakan
  •  Route Calling - Jadi dalam-selaras yang Kid dan Tetsuma, bahwa bahkan setelah ia diambil snap, Kid dapat memanggil rute untuk penerima ace untuk menjalankan on the fly
  • Shotgun - Sebuah strategi yang bergantung sepenuhnya pada lewat. Daripada memiliki satu atau dua penerima siap untuk menangkap berlalu, jumlah ini meningkat menjadi empat atau lebih. Penerima menyebar seperti pelet gotri sekali bola bentak. Ini meningkatkan jumlah arah di mana Kid dapat mengoper bola. Bahkan linebacker seperti Shin merasa sulit untuk menutupi begitu banyak penerima sekaligus.
  •  Play Action (Tipuan Tendangan TFP) - Sementara memegang bola untuk tendangan TFP, ketika penendang masuk, bukan memegang bola, ia lulus untuk 2 arah Tetsuma konversi titik. Dia melakukan ini ketika menyadari bahwa kicker (Saba) mendapat terlalu gugup untuk menendang.


Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template