28/09/11

Hanzo Si Salamander



Hanzo si salamander, adalah pemimpin amagakure era perang dunia shinobi ke 2 dan ke 3. Pada era perang dunia shinobi inilah hanzo namanya di segani karena belum ada musuh yg mampu mengalahkannya. Sampai jiraya, orochimaru & tsunade mampu menahan imbang kekuatan hanzo.. Karena mereka bertiga mampu menahan imbang hanzo, hanzo memberikan gelar sannin kepada mereka bertiga..


Pada era hanzo lah orang tua konan, yahiko & nagato terbunuh akibat perang dunia shinobi, pada era tersebut amagakure selalu menjadi medan pertempuran negara besar ninja.. Pada era berikutnya yahiko dan kawan2, membentuk organisasi di amagakure. Dan karena hanzo merasa tersaingi maka hanzo mengajak tim yahiko bertemu dan berdiskusi, tapi ternyata hanzo mengkhianati tim yahiko.


 


Hanzo berkerja sama dengan Danzo untuk menggulingkan organisasi yahiko. Dan pada saat pertemuan itulah yahiko mati dan mengakibatkan nagato mengamuk dan mengeluarkan kuchiyose gedou mazou.. Tidak di ketahui secara pasti kapan hanzo tewas, tapi yg jelas pain lah yg membunuh hanzo berserta keluarganya dan menggulingkan era kekuasaan hanzo..

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template