25/08/11

Segera Gantung Sepatu, Nicola Legrottaglie Beralih Jadi Pendeta

Mantan bek Juventus dan Milan itu berencana untuk mengabdikan sisa hidupnya sebagai pendeta.

Nicola Legrottaglie - Juventus (Getty Images)
Jika pemain sepakbola pensiun, biasanya akan beralih karir di dunia yang tidak jauh dari dunia mereka. Namun hal itu tidak masuk dalam pertimbangan Nicola Legrottaglie.

Mantan bek Juventus dan Milan itu berencana untuk beralih karir sebagai pendeta jika pensiun kelak.

Hal itu diungkapkan Legrottaglie terkait masa depannya yang sejauh ini belum jelas. Pemain berusia 35 tahun itu memang berstatus tanpa klub sejak kontraknya bersama Milan berakhir musim lalu.
"Bursa transfer sudah berubah sekarang ini dan klub lebih banyak menginginkan pemain yang lebih muda sekarang," ujar Legrottaglie.

"Sejujurnya, satu-satunya pertandingan yang saya lihat baru-baru ini adalah Italia melawan Spanyol. Saya merasa saya sudah tak lagi tertarik pada sepakbola. Tapi jika memang ada klub yang menginginkan saya, mereka tahu apa yang bisa saya berikan dan siap menunjukkannya.

Legrottaglie menambahkan saat ini dirinya berada dalam kondisi yang bagus dan merasa dirinya bisa bermain untuk dua tahun lagi. Namun jika memang tidak ada tawaran lagi, dia berencana untuk mengambil opsi karir alternatif.

"Saya akan mendedikasikan diri saya untuk tujuan utama saya, yaitu Injil. Saya akan menghabiskan setahun di London untuk belajar bahasa Inggris dan kemudian berkeliling dunia bersama komunitas Australia yang bekerja dengan baik untuk menyebarkan agama," ujarnya.

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template