31/08/11

RESMI: Arsenal Rekrut Kapten Korsel

Park Chu-Young merasa terhormat bisa bergabung dengan Arsenal.
Park Chu-Young
Arsenal
Arsenal akhirnya menambah pemain baru. Hanya, the Gunners belum bisa mendatangkan pemain top. Klub London utara itu baru bisa mendatangkan kapten Korea Selatan Park Chu-Young.

Striker berusia 26 ini direkrut dari Monaco. Performa Park memang menjanjikan, Selama tiga musim di Ligue 1, dirinya bermain 91 kali dan mencetak 25 gol.

"Kami senang bisa merekrut Chu. Dia akan menambah kualitas lini depan kami. Dia menjadikan skuad ini makin kuat," kata manajer Arsene Wenger.

Arsenal segera menyelesaikan proses registrasi pemainnya. Namun, semua itu tinggal formalitas belaka. Dirinya sudah bisa memperkuat klub. Park lebih suka dikenal sebagai 'Ju'. Di kostumnya yang bernomor punggung 9, nanti tertera J. Y. Park.

"Saya merasa terhormat dan bahagia bisa bergabung dengan Arsenal. Ini seperti mimpi dan saya senang menjadi pemain Arsenal. Kini, saya akan membuktikan seberapa bagus saya," ujar Park.

"Menurut saya, Arsenal merupakan klub besar. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya tak pernah menyerah dan menunjukkan komitmen. Saya berharap fans mendukung saya," jelasnya.


Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template