06/08/11

Biografi Frederick I Barbarossa

 
Kehidupan awal:
 

Frederick I Barbarossa  lahir di 1122, kepada Frederick II, Duke dari Swabia dan istrinya Judith. Anggota dinasti Hohenstaufen dan Dewan Welf masing-masing, orang tua Barbarossa diberikan kepadanya dengan ikatan keluarga yang kuat dan dinasti yang akan membantunya di kemudian hari. Pada usia 25, ia menjadi Duke dari Swabia setelah kematian ayahnya. Belakangan tahun itu, ia ditemani pamannya, Conrad III, Raja Jerman, pada Perang Salib Kedua. Pemikiran perang salib adalah kegagalan yang luar biasa, Barbarossa membebaskan dirinya dengan baik dan memperoleh rasa hormat dan kepercayaan dari pamannya.Raja Jerman:
 

Kembali ke Jerman pada 1149, Barbarossa tetap dekat dengan Conrad dan di 1152, dipanggil oleh raja saat ia berbaring di tempat tidur kematiannya. Seperti Conrad mendekati kematian, ia disajikan Barbarossa dengan segel Imperial dan menyatakan keinginannya bahwa Duke tiga puluh tahun menggantikannya sebagai raja. Percakapan ini disaksikan oleh Pangeran-Uskup Bamberg yang kemudian menyatakan bahwa Conrad dalam kepemilikan penuh dari kekuatan mental ketika ia bernama Barbarossa penggantinya. Bergerak cepat, Barbarossa mengumpulkan dukungan dari pangeran-pemilih dan diberi nama raja pada tanggal 4 Maret 1152.
Sebagai enam putra tahun Conrad telah dicegah dari mengambil tempat ayahnya, Barbarossa menamainya Duke dari Swabia. Naik ke tahta, Barbarossa ingin mengembalikan Jerman dan Kekaisaran Romawi Suci untuk kemuliaan itu dicapai di bawah Charlemagne. Perjalanan melalui Jerman, Barbarossa bertemu dengan pangeran lokal dan bekerja untuk mengakhiri perselisihan sectional. Menggunakan tangan bahkan, ia bersatu kepentingan pangeran 'sementara lembut menegaskan kembali kekuatan raja. Meskipun Barbarossa Raja Jerman, ia belum dinobatkan sebagai Kaisar Romawi Suci oleh Paus.Berbaris ke Italia:
Pada 1153, ada perasaan umum ketidakpuasan dengan administrasi kepausan Gereja di Jerman. Bergerak ke selatan dengan tentara, Barbarossa berusaha untuk menenangkan ketegangan ini dan menyimpulkan Perjanjian Constance dengan Paus Adrian IV Maret 1153. Dengan syarat-syarat perjanjian, Barbarossa setuju untuk membantu Paus dalam memerangi musuh-musuh-Nya Norman di Italia dalam pertukaran karena dimahkotai Kaisar Romawi Suci. Setelah menekan sebuah komune yang dipimpin oleh Arnold dari Brescia, Barbarossa dimahkotai oleh Paus pada 18 Juni 1155. Pulang ke rumah yang jatuh, Barbarossa ditemui baru pertengkaran antara para pangeran Jerman.
 

Untuk menenangkan urusan di Jerman, Barbarossa memberikan Kadipaten dari Bavaria untuk muda sepupunya Henry Singa, Duke Saxony. Pada tanggal 9 Juni, 1156 di Würzburg, Barbarossa menikahi Beatrice dari Burgundy. Tidak pernah menganggur, ia campur tangan dalam perang saudara antara Sweyn Denmark III dan Valdemar saya tahun berikutnya. Pada Juni 1158, Barbarossa menyiapkan ekspedisi besar ke Italia. Pada tahun-tahun sejak ia dinobatkan, keretakan yang tumbuh telah dibuka antara kaisar dan paus. Sementara Barbarossa percaya bahwa paus harus tunduk pada kaisar, Adrian, di Diet Besançon, mengklaim sebaliknya.
 

Berbaris ke Italia, Barbarossa berusaha untuk menegaskan kembali kedaulatan kekaisaran. Menyapu bagian utara negara itu, dia menaklukkan kota demi kota dan menduduki Milan pada tanggal 7 September 1158. Seperti ketegangan tumbuh, Adrian dianggap excommunicating kaisar, namun ia meninggal sebelum mengambil tindakan apapun. Pada September 1159, Paus Alexander III terpilih dan segera pindah ke klaim supremasi kepausan alih kekaisaran. Dalam menanggapi aksi-aksi Alexander dan ekskomunikasinya, Barbarossa mulai mendukung serangkaian antipopes dimulai dengan Victor IV.
Perjalanan kembali ke Jerman pada 1162-an, untuk memadamkan kerusuhan yang disebabkan oleh Henry the Lion, ia kembali ke Italia pada tahun berikutnya dengan tujuan menaklukkan Sisilia. Rencana ini cepat berubah ketika dia diperlukan untuk menekan pemberontakan di utara Italia. Pada 1166, Barbarossa menyerang menuju Roma meraih kemenangan yang menentukan pada Pertempuran Monte Porzio. Kesuksesannya terbukti pendek hidup sebagai penyakit dilanda pasukannya dan dia terpaksa mundur kembali ke Jerman. Sisa di negerinya selama enam tahun, ia bekerja untuk memperbaiki hubungan diplomatik dengan Inggris, Perancis, dan Kekaisaran Bizantium.Lombard Liga:
 

Selama waktu ini, beberapa ulama Jerman telah diambil penyebab Paus Alexander. Meskipun kerusuhan di rumah, Barbarossa kembali membentuk tentara yang besar dan melintasi pegunungan ke Italia. Di sini ia bertemu dengan kekuatan bersatu dari Liga Lombard, aliansi kota-kota Italia utara berjuang mendukung Paus. Setelah memenangkan beberapa kemenangan, Barbarossa meminta agar Henry the Lion bergabung dengan bala bantuan. Berharap untuk meningkatkan kekuasaannya melalui kekalahan yang mungkin dari pamannya, Henry menolak untuk datang selatan.
 

Pada tanggal 29 Mei 1176, Barbarossa dan detasemen tentaranya dikalahkan di Legnano buruk, dengan kaisar diyakini tewas dalam pertempuran itu. Dengan terus di atas Lombardy rusak, Barbarossa berdamai dengan Alexander di Venice pada 24 Juli 1177. Menyadari Alexander sebagai paus, ekskomunikasi-nya terangkat dan dia kembali ke dalam Gereja. Dengan perdamaian menyatakan, kaisar dan tentaranya berbaris utara. Sesampainya di Jerman, Barbarossa menemukan Henry Lion dalam pemberontakan terbuka otoritasnya. Menyerang Saxony dan Bavaria, tanah ditangkap Barbarossa Henry dan memaksanya ke pengasingan.Ketiga Perang Salib:
 

Meskipun Barbarossa telah berdamai dengan paus, ia terus mengambil tindakan untuk memperkuat posisinya di Italia. Pada 1183, ia menandatangani perjanjian dengan Liga Lombard, memisahkan mereka dari Paus. Juga, putranya, Henry, menikah Constance, putri Norman dari Sisilia, dan diproklamasikan Raja Italia pada 1186. Meskipun manuver menyebabkan peningkatan ketegangan dengan Roma, hal itu tidak mencegah Barbarossa menjawab panggilan untuk Perang Salib Ketiga pada 1189.
 

Bekerja sama dengan Richard I dari Inggris dan Philip II dari Perancis, Barbarossa membentuk tentara yang sangat besar dengan tujuan merebut kembali Yerusalem dari Saladin. Sementara raja-raja Inggris dan Perancis melakukan perjalanan melalui laut ke Tanah Suci dengan kekuatan mereka, pasukan Barbarossa terlalu besar dan dipaksa untuk berbaris darat. Bergerak melalui Hungaria, Serbia, dan Kekaisaran Bizantium, mereka menyeberangi Bosporus ke Anatolia. Setelah pertempuran dua pertempuran, mereka tiba di Sungai Saleph di tenggara Anatolia. Sementara cerita bervariasi, diketahui bahwa Barbarossa meninggal pada 10 Juni 1190, sedangkan melompat ke dalam atau menyeberangi sungai. Kematiannya menyebabkan kekacauan dalam tentara dan hanya sebagian kecil dari kekuatan yang asli, yang dipimpin oleh putranya, Frederick VI dari Swabia, mencapai Acre.

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template