30/07/11

Mike Portnoy Punya Band Baru


Pasca mundurnya Mike Portnoy dari Dream Theater dan pengumuman kalau band progressive ini sedang mencari drummer baru, nama Portnoy pelan-pelan mulai tenggelam. Namun tentu saja itu bukan berarti drummer yang sempat membantu Avenged Sevenfold ini lantas pensiun dari dunia musik. Ada kabar yang menyebutkan kalau drummer ini sedang berunding dengan Steve Morse untuk membentuk band baru.
Band baru ini memang belum diberi nama. Selain Mike Portnoy dan Steve Morse (Deep Purple), masih ada nama Neal Morse (Spock’s Beard), Casey McPherson (Alpha Rev, Endochine), dan Dave LaRue (Dixie Dregs). Mereka ini memang belum banyak bicara soal konsep musik maupun album pertama yang bakal mereka lansir karena saat ini sepertinya mereka masih sibuk menyamakan visi dulu.
“Kami sudah merencanakan sekitar 10 hari [di studio untuk sesi pertama mereka]. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dan seberapa banyak yang bisa kita capai. Kalau kami bisa membuat cukup banyak untuk jadi sebuah album, kami akan lanjutkan nanti. Semua masih sibuk sekarang jadi aku tidak tahu pasti berapa lama kami bisa merampungkan satu album ini,” ujar Neal Morse mengomentari band baru yang sepertinya bakal menarik ini.

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Footer Widget #1

Copyright 2010 Aerodeo Messias. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template